BolaSkor.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan klubnya tidak jauh untuk bisa sejajar dengan klub-klub terbaik dunia.

Keyakinan Solskjaer muncul karena melihat perkembangan timnya sepanjang musim ini. Saat ini United ada di peringkat kedua Premier League dan melaju ke semifinal Liga Europa.

Baca Juga:

Drama Son Heung-min yang Memancing Mourinho dan Solskjaer Adu Argumen

Teka-teki Masa Depan Cavani bersama Man United yang Kian Rumit

Harry Kane Diyakini Tergoda Gabung Manchester United

Hebatnya, sepanjang musim ini United sudah berhasil mengalahkan tiga dari empat klub yang menjadi semifinalis Liga Champions. Karena itulah Solskjaer merasa MU tidak butuh waktu lama untuk sejajar dengan klub-klub elite Eropa.

“Realitasnya, kami ada di Liga Europa dan mereka di Liga Champions. Namun jika duduk dan melihat pertandingan, Anda akan tahu bagaimana kami tampil bagus melawan mereka. Kami tidak terlalu jauh," ujar Solskjaer dikutip Goal.

United melaju ke semifinal Liga Europa usai mengandaskan perlawanan Granada dengan agregat 4-0 pada babak perempat final. Usai laga, Solskjaer mengomentari timnya akan bersua Roma. Di leg pertama MU akan terlebih dulu menjamu Roma di Old Trafford.

"Saya jarang melihat mereka (Roma). Yang saya tahu, mereka memainkan dua pertandingan bagus melawan Ajax. Mereka bertahan dengan baik, seperti yang biasanya dilakukan tim-tim Italia," katanya kepada BT Sport.

Solskjaer yakin timnya akan mendapatkan hasil maksimal. Pasalnya rekor United yang cukup saat berjumpa wakil Italia.

"Kami tak sabar untuk itu. Kami berada di semifinal dan berharap lolos ke final," ujar perlatih 47 tahun.

"Kami punya catatan bagus lawan klub Italia sebelumnya. Jika kami bisa meraih trofi disini, itu akan luar biasa," tandasnya.