Son Heung-min Berpeluang ke Napoli karena Diego Maradona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 05 Oktober 2019
Son Heung-min Berpeluang ke Napoli karena Diego Maradona
Son Heung-min. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen penggawa Tottenham, Son Heung-min, mengungkapkan peluang kliennya angkat kaki. Menariknya, sang agen justru menyebut-nyebut nama Napoli sebagai destinasi.

Son Heung-min telah mengembara di Eropa sejak 2010. Dua klub Jerman, Hamurg dan Bayer Leverkusen, pernah dia bela sebelum pindah ke Tottenham pada 2015.

Nama Son Heung-min meroket ketika membela Tottenham. Berkarier di Premier League membuat penyerang asal Korea Selatan tersebut menjadi idola di Asia.

Menariknya, berbagai prestasi Son Heung-min tak kunjung membuatnya diincar oleh kesebelasan top Eropa. Meski begitu, bukan berarti Heung-min sepi peminat.

Baca juga:

Ambisi Besar Son Heung-min di Tottenham pada Musim 2019-2020

Hina Wasit, Sergio Ramos Terancam Absen di El Clasico

Son Heung-min

Agen Son Heung-min, Thies Bliemeister, mengisyaratkan akan membawa kliennya ke Napoli. Hal itu disebabkan sang agen mengidolakan Diego Maradona yang pernah membela I Partenopei.

"Saya belum memiliki pemain yang membela Napoli. Namun, pada masa depan saya menginginkannya karena Diego Maradona. Dia adalah pemain favorit saya," tutur sang agen.

"Apa alasan Son Heung-min tidak bisa ke Napoli? Anda tidak bisa berkata tidak di sepak bola. Son menyukai Italia, makanan di sana, dan orang-orangnya."

"Akan tetapi, tidak mudah untuk Napoli mendapatkan jasa Son Heung-min. Tottenham akan meminta uang banyak untuknya. Namun, pada suatu hari nanti, kenapa tidak?" imbuhnya.

Andai merekrut Son Heung-min, Napoli akan mendapatkan pemain serba bisa. Maklum, pesepak bola berusia 27 tahun itu bisa bermain di beberapa posisi seperti penyerang tengah dan penyerang sayap.

Son heung-min Tottenham Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan