Spaso Tunjukkan Tanda-tanda Tajam Musim Ini, Pelatih Bali United Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Juli 2019
Spaso Tunjukkan Tanda-tanda Tajam Musim Ini, Pelatih Bali United Beri Respons
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Ilija Spasojevic kembali menemukan sentuhan terbaik. Dalam enam pertandingan Liga 1 2019, bomber Bali United sudah mengemas tiga gol. Ketajaman yang diperlihatkan Spasojevic jelas melegakan Bali United.

Spaso, panggilan Ilija menjalani periode kurang mulus pada musim pertamanya bersama Bali United. Dari 28 pertandingan yang dijalani di Liga 1 2018, Spaso hanya mencetak sembilan gol. Torehan tersebut turun dibanding saat menyumbang 13 gol bagi Bhayangkara FC musim 2017.

Namun musim terbaik sepertinya akan kembali pada 2019 ini. Spaso menjadi top skorer sementara tim dengan tiga gol. Tiga gol dicetak Spaso ke gawang Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan Perseru Badak Lampung FC.

Baca Juga:

Kartu Merah Menjadi Kunci Dominasi Bali United atas Badak Lampung

Jan Saragih Ungkap Penyebab Kekalahan Perseru Badak Lampung FC dari Bali United

Torehan ini jelas mengembalikan kepercayaan publik pada penyerang 31 tahun ini. Apalagi gol ke gawang Badak Lampung dicetak dengan cara tak biasa. Spaso menyundul bola menggunakan kepala bagian belakang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, pun gembira dengan apa yang diperlihatkan Spaso. Sejak awal gabung Bali United, dia tak pernah ragu untuk memasang Spaso sebagai seorang target man.

"Apa yang dilakukan Spaso sudah bagus. Kita tahu tahun kemarin banyak tekanan dari suporter, saya tahu itu. Mungkin tahun ini dia bisa lebih kerja keras," kata Stefano Cugurra, Selasa (2/7).

Teco, sapaan akrabnya, berharap usaha Spaso turut dibantu rekan setimnya. Eks pelatih Persija ini yakin koleksi gol Spaso akan terus bertambah.

"Teman-teman lain di tim bisa bantu dia waktu main. Saya pikir sebagai target man, pemain nomor sembilan, Spaso butuh crossing waktu ada di area kotak penalti lawan," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan