Spinazzola Gagal Bergabung, Inter Milan Alihkan Pandangan ke Moses

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Januari 2020
Spinazzola Gagal Bergabung, Inter Milan Alihkan Pandangan ke Moses
Victor Moses (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan telah gagal mendapatkan bek sayap AS Roma, Leonardo Spinazzola. Meski demikian, Inter langsung bergerak cepat dengan mencari pengganti.

Pertukaran pemain antara Inter Milan dengan AS Roma yang melibatkan Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola sangat dekat untuk dirampungkan. Kedua klub dikabarkan sudah sempat mencapai kata sepakat.

Baca Juga:

Mulai Bergerak, Inter Milan Sangat Dekat Amankan Giroud, Eriksen, dan Spinazzola

Inter Milan Dapat Sinyal Positif dari Christian Eriksen

Selangkah Lagi Inter Milan dan AS Roma Barter Pemain

Victor Moses

Namun, Inter Milan ragu setelah melihat rekam jejak cedera Spinazzola. Walhasil, La Beneamata meminta tes medis tambahan yang dipimpin langsung oleh Antonio Conte.

AS Roma menolak permintaan tersebut karena menganggap tidak ada dalam kesepakatan di awal. Walhasil, negosasi menjadi mandek.

Pembicaraan Inter dengan Roma sempat kembali cair setelah kedua klub dikabarkan sepakat mengubah kewajiban tebus menjadi opsi tebus. Namun, masalah kembali muncul ketika membicarakan jumlah pertandingan yang bisa mengaktifkan secara otomatis kewajiban tebus.

Pada akhirnya, Inter dan Roma batal bertukar pemain. Kedua pemain sudah terlihat kembali ke klub masing-masing.

Kemudian, Inter Milan langsung mencari pemain pengganti Spinazzola. Pilihan Nerazzurri jatuh kepada mantan anak buah Antonio Conte di Chelsea, Victor Moses - pemain yang saat ini sedang dipinjamkan ke Fenerbahce.

Moses merupakan satu di antara andalan Conte saat masih di Chelsea. Dalam dua musim, pemain asal Nigeria itu mencatatkan 62 penampilan di Premier League.

Chelsea dikabarkan mematok harga 10 juta euro untuk Moses. Kabar dari Italia mengatakan, Moses sudah mengutus perwakilan untuk membicarakan transfer.

Selain Moses, Conte juga berpeluang bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea, Olivier Giroud. Inter dan Chelsea dilaporkan sudah sepakat dengan banderol 4,5 juta euro.

Breaking News Victor moses Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan