BolaSkor.com - Raphael Maitimo menjadi salah satu pemain yang dirumorkan bakal bergabung bersama Sriwijaya FC musim ini. Akan tetapi, sepertinya tidak bakal mudah, karena pemain berposisi gelandang ini juga menjadi incaran dari tim Badak Lampung FC yang bakal turun di Liga 1.

Sekretaris Sriwijaya FC Rizal Darmawan, membenarkan jika Maitimo menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar manajemen. Mantan pemain Persija Jakarta ini punya kualitas dan pengalaman.

Maitimo bisa menjadi rekan duet dari Hapit Ibrahim di lini tengah, namun keputusan itu belum final. Itu karena manajemen masih harus menunggu masukan dari pelatih yang sekarang memang masih dalam pembahasan jajaran manajemen.

“Jadi nanti, setelah ada pelatih akan kita bahas bersama-sama,” kata Rizal.

Baca Juga:

Ini Tuntutan Suporter terhadap Sriwijaya FC

Eks CEO Persija Jakarta Gede Widiade Merapat ke Sriwijaya FC?

Selain Maitimo, nama Esaiah Pello Benson juga muncul bakal direkrut Sriwijaya FC. Esaiah Pello Benson adalah pemain asal Liberia yang telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Bermain di posisi bek tengah, Benson sudah memperkuat beberapa klub Tanah Air, seperti PSIS Semarang, Arema Malang, Persitara Jakarta Utara, Persiraja Banda Aceh, Persiram Raja Ampat, dan terakhir PSIR Rembang.

“Benar mereka masuk pantauan kita. Hal itu dikarenakan keduanya masih punya permainan berkualitas,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)