BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/3) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Krzysztof Piatek siap merebut sinar yang selama ini menyorot Mauro Icardi.

Sejatinya, Mauro Icardi adalah pemain penting bagi Inter Milan saat bersua AC Milan pada beberapa musim terakhir. Bahkan, pada duel terakhir, pemain asal Argentina tersebut adalah pencetak gol semata wayang Nerazzurri.

Namun kini, Mauro Icardi diprediksi akan absen membela Inter Milan. Hal itu tak terlepas dari hubungan sang bomber dengan klub yang masih memanas. Sejak leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Icardi belum pernah bermain.

Baca juga:

Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

Inter dan Icardi Masih Memanas, Wanda Nara Lontarkan Pesan Rancu di Instagram

AC Milan

Sementara itu, AC Milan dalam kondisi yang lebih baik. Rossoneri berhasil menembus posisi tiga besar klasemen sementara.

Torehan ciamik itu tak terlepas dari sumbangsih sang striker anyar, Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia menjadi jawaban atas tumpulnya lini depan AC Milan.

BolaSkor.com akan memberikan statistik antara Mauro Icardi dengan Krzysztof Piatek jelang derby della Madonnina. Piatek saat ini terliahat lebih bersinar ketimbang Icardi.