Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Maret 2019
Wanda Nara Sebut Mauro Icardi Ingin Bertahan di Inter Milan
Mauro Icardi. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, memberikan kejelasan nasib klien dan suaminya. Menurut Wanda, Icardi ingin bertahan di Inter Milan.

Hubungan Mauro Icardi dan Inter Milan tidak kunjung membaik sejak beberapa pekan lalu. Hal itu setelah La Beneamata mencopot ban kapten milik Icardi.

Tak jelasnya negosiasi perpanjangan kontrak menjadi alasan pencopotan tersebut. Kini, ban kapten Inter Milan melekat di lengan kiper Samir Handanovic.

Baca Juga:

Inter dan Icardi Masih Memanas, Wanda Nara Lontarkan Pesan Rancu di Instagram

Mauro Icardi Masih Menolak Berlatih

Wanda Nara dan Mauro Icardi

Kondisi tersebut membuat hubungan Mauro Icardi dan Inter Milan memanas. Icardi ngambek dan memalsukan cedera sebagai alasan menolak untuk bermain karena pencabutan ban kapten.

Meski begitu, Wanda Nara membantah suaminya memalsukan cedera. Wanda mengungkapkan, Mauro Icardi tidak berpikiran untuk pergi dari Inter Milan.

"Mauro Icardi ingin bertahan di Inter Milan. Cederanya bukan dibuat-buat. Icardi menjaga tubuhnya 24 jam dalam setiap hari," kata Wanda Nara.

"Saat ini, Mauro Icardi mengutamakan kesehatannya karena merasa tidak penting di Inter Milan. Saya berbicara dengan Giuseppe Marotta untuk meluruskan kesalah pahaman."

"Mauro Icardi ingin melanjutkan karier di Inter Milan. Kami berharap segala masalah bisa diselesaikan sesegera mungkin," lanjut Wanda Nara.

Masalah di Inter Milan membuat sejumlah klub mundur dari perburuan Mauro Icardi. Termasuk di antaranya Chelsea, Real Madrid, dan Juventus.

Mauro icardi Wanda nara Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan