Stefano Lilipaly Tak Masalah Timnas Indonesia Main di Mana Saja

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Oktober 2019
Stefano Lilipaly Tak Masalah Timnas Indonesia Main di Mana Saja
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy dan Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, tidak mempermasalahkan Timnas Indonesia mau main di mana saja. Selama masih di Indonesia, ia yakin suporter banyak yang hadir pada laga tersebut.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan keempat Grup G putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Pertandingan ini sebenarnya tidak lagi berpengaruh untuk Timnas Indonesia. Pasalnya, dari tiga pertandingan sebelumnya. Mereka kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan lawan Uni Emirat Arab (0-5).

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Waspadai Timnas Indonesia karena Pemain Naturalisasi, Simon McMenemy Beri Tanggapan

Lawan Vietnam, Simon McMenemy Berharap Permainan Timnas Indonesia Tidak Kedodoran di Babak Kedua

Bahkan skuat asuhan Simon McMenemy menjadi juru kunci Grup G. Maka dari itu, menghadapi Vietnam akan menjadi pembuktian dari para pemain, karena Skuat Garuda memiliki rapor positif ketika menghadapi Vietnam.

“Sama saja mau main di Jakarta, Surabaya, atau Bali, jika masih sama-sama di Indonesia, masih sama-sama main home dan pasti banyak suporter yang hadir,” kata Stefano Lilipaly pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

“Bedanya ini adalah stadion saya, saya sering main di sini, tahu kondisi lapangan dan tahu suprter Bali. Suporter Bali bagus. Harapannya besok bisa dapatkan hasil yang baik. itulah yang paling penting,” tambahnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Stefano lililpaly Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Posts

4.871

Bagikan