Stefano Pioli Senang Milan Banjir Kritik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Februari 2021
Stefano Pioli Senang Milan Banjir Kritik
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak menilai kritik yang diterima timnya merupakan sesuatu hal yang buruk. Pioli justru senang dengan kritik yang dialamatkan untuk timnya.

AC Milan mulai kehabisan bensin. Rossoneri yang sempat unggul jauh di klasemen Serie A kini sudah lengser.

Kekalahan kontra Spezia dan Inter Milan membuat Rossoneri tersudut. Selain itu, lolos karena agresivitas gol tandang di Liga Europa kian membuat penampilan Milan dianggap tak meyakinkan.

Pioli menyadari timnya saat ini sedang mendapatkan banyak sorotan. Mantan juru taktik Fiorentina itu menilai semua terjadi karena catatan apik yang sebelumnya ditorehkan.

Baca Juga:

Legenda Milan Nilai Lebih Sulit Jaga Lukaku daripada Ibrahimovic

Singkirkan Red Star Belgrade, AC Milan Mulai Berani Tatap Roma

5 Hal yang Jarang Diketahui dari Derby della Madonnina

AC Milan

"Kritik sangat normal. Kami sempat mendapatkan banyak pujian. Jadi, kami mendapatkan kritik karena tak lagi berada pada level yang sama," ulas Pioli seperti dilaporkan Football Italia.

"Tidak ada perubahan dalam ruang ganti. Kami tetap punya motivasi yang sama dan sadar pada saat Maret dan seterusnya adalah waktu penentuan."

"Kami ingin menjadi protagonis hingga akhir dan kritik membantu kami menampilkan sesuatu yang lebih. Kami tidak terlalu bersemangat bermain bagus. Sekarang, kami tidak terlalu tertekan," tutur Pioli.

AS Roma Sudah Menanti

Berikutnya, AC Milan akan bertamu ke markas AS Roma pada pertandingan pekan ke-24 Serie A 2020-2021, di Stadio Olimpico, Senin (1/3). Pada lawatan terakhir ke Roma, Il Diavolo Rosso keok.

Tak pelak, membawa pulang tiga poin dari markas Roma bukanlah pekerjaan mudah. Milan diprediksi masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk mendulang gol.

AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan