BolaSkor.com - Jurnalis asal Italia, Luca Momblano, memberikan bocoran soal strategi transfer Juventus. Momblano menyebut nama Paul Pogba, Matthijs De Ligt, serta Mauro Icardi dan Paulo Dybala.

Saat ini, Juventus tengah berada di tengah ketidakpastian. Kondisi tersebut disebabkan tidak adanya sosok pelatih untuk musim 2019-2020 mendatang.

Meski begitu, bukan berarti aktivitas transfer Juventus berhenti begitu saja. Menurut Momblano, sejumlah nama telah didekati oleh La Vecchia Signora, termasuk Paul Pogba.

"Saat ini, Paul Pogba tengah berada di Kota Turin. Dia mengikuti pesta perayaan juara Scudetto Juventus, di Rumah Keluarga Agnelli. Besok, Pogba pergi ke Dubai," tutur Momblano ketika ditanyai IFTV.

Baca Juga:

Juventus Tidak Gegabah Cari Pengganti Massimiliano Allegri

Mantan Pemain Minta Juventus Rekrut Pep Guardiola daripada Pulangkan Antonio Conte

Matthijs De Ligt

"Saya tidak bisa memberitahu segalanya kepada Anda. Namun, peluang Juventus memulangkan Paul Pogba cukup besar, dari skala satu sampai lima, kemungkinannya lima," lanjutnya.

Selain itu, Momblano juga menyebut nama lain yang berpeluang datang ke Juventus. Jurnalis yang memiliki kedekatan dengan Keluarga Agnelli itu turut membahas kemungkinan pertukaran Mauro Icardi dan Paulo Dybala.

"Juventus tidak akan merekrut Sergej Milinkovic-Savic. Sedangkan Joao Felix baru datang musim selanjutnya. Matthijs De Ligt? Sulit karena Ajax telah sepakat dengan Barcelona," kata Momblano.

"Ada kemungkinan merekrut Kalidou Koulibaly, tetapi tidak Sandro Tonali. Juventus tidak akan menukar Paulo Dybala dengan Mauro Icardi. Miralem Pjanic kemungkinan pergi, Alex Sandro tidak," pungkasnya.

Patut dinanti, apakah bocoran dari Luca Momblano ini cukup kredibel. Namun, musim lalu Momblano sukses memprediksi Cristiano Ronaldo bakal bergabung ke Juventus.