Striker Asing Persib Kembali Rasakan Jet Lag

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 26 Agustus 2020
Striker Asing Persib Kembali Rasakan Jet Lag
Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku masih kesulitan membiasakan jam tidur. Pemain asal Belanda ini jet lag.

Bahkan hingga saat ini, Castillion mengaku hanya baru bisa memejamkan matanya pada pukul 03.00 atau 04.00 pagi WIB. Sementara pukul 07.00 harus segera bangun untuk menjalani sesi latihan.

"Jadi saya hanya tidur 3-4 jam saja sebelum berlatih," kata Caatillion usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (25/8).

Baca Juga:

Dua Pemain Persib Bandung Cedera Jelang Liga 1

Gelandang Persib Abdul Aziz Ungkap Kabar Bahagia

Namun demikian, Castillion yakin masa adaptasi waktu itu akan segera berakhir. Paling tidak, hingga dua pekan kedepan.

"Tapi kemungkinan saya hanya butuh waktu dua pekan untuk memulihkan itu karena ketika pertama kali saya datang ke Indonesia Januari lalu, saya merasakan hal yang sama. Jadi hanya perlu dua pekan untuk kembali normal," tegasnya.

Terkait mengenai kesiapannya menghadapi Liga 1 2020, pemain jebolan Ajax Junior ini mengaku tidak mempermasalahkannya. Terlebih kompetisi yang sempat ditunda itu akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Saya pikir kami masih punya cukup waktu untuk bersiap menghadapi liga. Saya pikir latihan juga semakin berat setiap pekannya, jadi kami akan dalam kondisi siap pada 1 Oktober nanti," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Geoffrey Castillion Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan