BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion semakin percaya diri menghadapi Liga 1 2020. Kondisi fisik yang semakin bugar menjadi satu di antara alasannya.

Selain itu, pemain asal Belanda ini merasa kondisi engkelnya yang sempat terkilir, kini sudah mulai membaik. Sehingga kepercayaan diri itu semakin timbul dalam dirinya.

"Sekarang sudah mulai kembali, tapi masih butuh sedikit waktu. Saya pikir kondisi fisik akan terus membaik dalam beberapa pekan lagi," kata Castillion di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (11/9).

Karena itu, pemain jebolan Ajax Junior ini akan memaksimalkan persiapan dengan sebaik-baiknya. Sebab Liga 1 2020 hanya tinggal 23 hari lagi.

Baca Juga:

Batal Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Gelar Gim Internal

Arema FC Merespons Potensi Pemindahan Jadwal Akibat PSBB di Jakarta

"Di waktu yang ada akan dimaksimalkan untuk mengembalikan ritme dan sentuhan bola. Karena waktu selama enam bulan itu, waktu yang lama dan saya baru kembali bermain lagi pekan lalu yang mana itu game pertama saya (pasca jeda pandemi)."

"Jadi masih ada waktu 23 hari. Ketika liga dimulai juga akan ada banyak pertandingan dan saya rasa saya akan makin membaik setiap laganya," tegasnya.

Terkait mengenai chemistry di lapangan, Castillion juga mengaku masih membutuhkan waktu. Pasalnya seluruh pemain sudah enam bulan tidak dihadapkan dengan pertandingan akibat pandemi virus Corona (COVID-19).

"Saya rasa semuanya butuh waktu untuk kembali ke ritmenya, membiasakan lagi tubuhnya karena kemarin waktu jeda yang sangat lama. Tapi kami sudah memulai lagi dan berharap itu bisa berlanjut hingga Oktober nanti," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)