Striker PSIS Semarang Harinur Yulianto Selektif Terima Tawaran

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 November 2020
Striker PSIS Semarang Harinur Yulianto Selektif Terima Tawaran
Striker PSIS Harinur Yulianto (kiri dua berdiri) bersama karyawan PSIS di Stadion Citarum Semarang. (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Striker PSIS Semarang, Harinur Yulianto mengakui banyak menerima undangan sepak bola di tengah vakumnya Liga 1 2020. Bomber asal Kendal yang membela PSIS sejak tahun 2013 tersebut cukup terkenal dan menarik perhatian pecinta sepak bola.

Apalagi beberapa perkumpulan sepak bola sering bermain fun game ataupun trofeo. Meski demikian pemain yang akrab dipanggil Mukri ini tidak sembarangan dan tetap selektif dalam menerima tawaran tersebut.

Baca Juga:

Intip Menu Mengunggah Selera Bisnis Food Truck Bek Sayap Persib

Bhayangkara FC Pindah Markas ke Solo

"Untuk tawaran main tarkam, atau turnamen belum ada. Hanya sebagai guest star ada. Kadang saya ditawari. Cuma tidak terus," kata Harinur.

Harinur menambahkan,?sering bermain bola bersama rekan-rekan seprofesinya di Kota Semarang. Termasuk dengan sejumlah pemain PSIS semisal M Rio Saputro, Septian David Maulana, Alfeandra Dewangga, dan pemain lain.

Pemilik nomor punggung 22 juga mengisi kegiatan libur dengan ikut bermain bola bersama karyawan dan manajemen PSIS. Beberapa waktu lalu Harinur dkk berlaga melawan tim SIWO PWI Jateng di Stadion Citarum Semarang.

"Sesekali saya juga kumpul dengan teman-teman sesama pesepakbola di Semarang. Selain silaturahmi juga jaga kondisi dengan main fun sepakbola," pungkas Harinur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Harinur Yulianto Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan