Suasana Haru Iringi Kepergian Ramdani Lestaluhu dari Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 05 Januari 2022
Suasana Haru Iringi Kepergian Ramdani Lestaluhu dari Persija Jakarta
Ramdani Lestaluhu. (Instagram)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta. Klub asal Ibu Kota tersebut mengumumkan berpisah dengan Ramdani Lestaluhu.

"Perpisahan bukan akhir dari segalanya. Terus berjuang @ramdanilestaluhu," bunyi caption akun Instagram Persija, Rabu (5/1) siang WIB.

Ramdani selama ini dikenal sebagai salah satu ikon dari Persija, selain Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, dan Bambang Pamungkas. Pemain asal Tulehu tersebut memang mengawali kariernya di Persija pada tahun 2007 lalu. Ia sempat pindah ke Sriwijaya FC 2012-2013 sebelum kembali ke skuat Macan Kemayoran.

Di awal kariernya, Ramdani kerap jadi andalan di sektor sayap tim Macan Kemayoran. Namun, di beberapa musim terakhir, Ramdani memang cukup kesulitan mendapatkan menit bermain.

Dalam tayangan yang dibagikan di akun Youtube Persija Jakarta, Ramdani terlihat sedih karena harus meninggalkan klub yang membesarkan namanya. Sambil menahan tangis, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu pun menyampaikan beberapa pesan perpisahan kepada pelatih, ofisial, dan rekan-rekannya di Persija.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih semuanya, terutama staf pelatih, asisten semuanya, ofisial, rekan-rekan pemain. Saya mungkin enggak bisa bicara banyak, ya. Kalau bicara banyak pasti bermasalah sama mata," kata Ramdani.

"Saya mau ucapkan sukses untuk kita semua, mungkin kalian sudah tahu saya seperti apa di sini, jadi yang terbaik pasti saya doakan kalian semua bisa sukses. Saya juga mungkin di tempat yang baru. Saya bangga sekali bisa bekerja bersama kalian semua. Mungkin saya pamit, sampai ketemu di lapangan," ujarnya.

Baca Juga:

PSIS Vs Persija, Makan Konate Starter

Hasil Liga 1: Arema FC Kontra TIRA-Persikabo Berakhir Tanpa Gol

Di akhir video terlihat Ramdani menyalami rekan-rekannya satu per satu. Momen haru terjadi ketika Ramdani dan Andritany Ardhiyasa berpelukan.

Keduanya memang dikenal sangat dekat dan bersahabat sejak lama. Pasalnya, Andritany dan Ramdani sama-sama meniti kariernya dari muda di tim kebanggaan The Jakmania tersebut.

Setelah dipastikan meninggalkan Persija, Ramdani Lestaluhu bakal memperkuat PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 musim ini. Klub berjulukan Super Elang Jawa tersebut sudah mengumumkan bergabungnya Ramdani melalui akun Instagram resmi mereka.

"Selamat datang Ramdani Lestaluhu di keluarga Super Elja. Berikan penampilan terbaikmu untuk PSS Sleman," tulis akun @psssleman, Rabu (5/1) malam.

Persija jakarta Ramdani lestaluhu Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan