Sudah 42 Tahun, Rossi Masih Jadi Kebanggaan Ayah

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 16 Februari 2021
Sudah 42 Tahun, Rossi Masih Jadi Kebanggaan Ayah

BolaSkor.com - Valentino Rossi merayakan ulang tahun ke-42 pada 16 Februari 2021. Memasuki kepala empat, The Doctor tetap anak kecil yang membanggakan di mata sang Ayah, Graziano.

Masih jelas betul perjalanan karier Rossi dalam ingatan Graziano. Saat kecil, rider asal Italia itu sudah menyukai otomotif.

“Waktu Rossi masih kecil, ada beberapa hal yang menakjubkan tentangnya. Ia memberi saya banyak momen menyenangkan,” ujar Graziano dikutio dari Motosan.

Baca Juga:

Ada Aroma Politis di Balik Niat Baik Marquez

Tak Pernah Berhenti Belajar, Valentino Rossi Jadi Panutan

“Di garasi, saya pasang fotonya saat masih kecil dengan gokart di tikungan ke kiri dengan ban depan melayang. Itu adalah momen tak terlupakan bagi kami. Saya biasa mengikat mobil kecilnya dengan tali ke mobil saya dan membiarkannya mengepot. Kalau sekarang, orang-orang pasti sudah menghentikan kami," imbuh dia.

Graziano juga tak pernah menyangka Rossi bisa meraih kesuksesan di MotoGP. Ia baru mengakui kemampuan anaknya saat naik ke kelas tertinggi.

“Saya tak pernah memikirkannya sampai akhirnya mustahil untuk disembunyikan, yakni saat ia menang di Donington pada 2000, yakni kemenangan perdananya di GP500," ujar Graziano.

Sensasi Rossi di MotoGP belum berhenti di 2021. The Doctor melanjutkan perjalanan kariernya bersama Petronas Yamaha musim depan.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan