Sudah Ada Perjanjian Verbal Antara Barcelona dengan Franck Kessie

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Maret 2022
Sudah Ada Perjanjian Verbal Antara Barcelona dengan Franck Kessie
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona menjadi tim terdepan dalam perburuan gelandang AC Milan, Franck Kessie. Hal tersebut tak terlepas dari turun tangannya Xavi Hernandez untuk membujuk sang pemain.

AC Milan terancam kehilangan Franck Kessie pada musim panas ini. Parahnya, Kessie berpeluang angkat kaki dengan status bebas transfer.

Padahal, sejak musim panas 2017, Kessie merupakan bagian penting pada sektor gelandang Milan. Eks Atalanta itu menjadi pemain dengan mobilitas tinggi yang kuat dalam bertahan dan menyerang.

Baca Juga:

Tak Ingin Cepat Berlalu, Milan Tawari Pierre Kalulu Kontrak Baru

Milan yang Mulai Menghapus Ketergantungan pada Zlatan Ibrahimovic

Milan Kuasai Klasemen, Pioli Anggap Inter Masih Favorit Scudetto

Akan tetapi, masalah nilai gaji membuat kedua pihak kesulitan mencapai kesepakatan. Terdapat selisih antara 1,5 hingga 2 juta euro antara permintaan Kessie dengan penawaran Milan.

Tak pelak, Kessie menjadi rebutan di bursa transfer. Hampir sebagian klub besar Eropa turut dalam perlombaan mendapatkan Kessie.

Namun, menurut Fabrizio Romano yang menukil Gerard Romero, Barcelona berada dalam posisi terdepan. Tawaran Barca membuat Kessie terpincut.

Xavi merupakan kunci dalam negosiasi antara Barcelona dengan Kessie. Sang gelandang tertarik dengan ide yang disampaikan Xavi. Intinya, Kessie akan menjadi bagian penting untuk Barca pada musim depan.

Bahkan, Kessie rela menolak tawaran dari dua klub Premier League yang bersedia memberikan gaji lebih besar daripada Barcelona.

Sejau ini, belum ada hitam di atas putih antara Franck Kessie dengan Barcelona. Namun, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan verbal.

Sementara itu, AC Milan bersiap kehilangan Kessie. Kabarnya, Il Diavolo Rosso memburu Renato Sanches.

Barcelona AC Milan Franck Kessie Serie a LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan