Sudah Bergabung dengan Tim Nasional CJ Giles Belum Tentu Turun di William Jones Cup

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 09 Juli 2019
Sudah Bergabung dengan Tim Nasional CJ Giles Belum Tentu Turun di William Jones Cup
CJ Giles (IBL)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional basket Indonesia, Wahyu Widayat Jati, belum bisa memastikan apakah Chester Jarell Giles bisa diturunkan atau tidak pada William Jones Cup 2019. Mantan penggawa Pelita Jaya itu ternyata mengalami insiden sebelum tiba di tanah air.

Pebasket yang akrab disapa CJ itu mengalami kecelakaan saat berada di Hong Kong. Saat tengah berjalan, CJ tertabrak pengemudi mabuk.

Secara fisik CJ tidak mengalami masalah. Namun, Cacing mengkhawatirkan trauma kepala yang dialami sang pemain.

Baca Juga:

Sensasi Coco Gauff, Petenis 15 Tahun Bisa Tembus 32 Besar Event Grand Slam, Wimbledon

Terpilih Jadi Ketua Umum KONI, Marciano Norman Punya Banyak Pekerjaan Rumah

"Awalnya kami tidak tahu dia habis kecelakaan. Kalau tahu, mungkin langsung diganti. Saat sampai sini, CJ baru bilang kalau dia habis tertabrak," ujar Cacing.

"Setiap sebentar, CJ masih suka mengeluh pusing. Latihan bisa full, tapi mungkin traumanya belum hilang," sambung pelatih NSH Jakarta tersebut.

Kondisi CJ Giles membuat tim nasional basket Indonesia tak memiliki banyak pilihan di sektor big man. Setelah Adhi Pratama mengalami cedera, Rizal Falconi ikut dicoret karena mengalami masalah serupa.

Praktis, tim nasional basket Indonesia kini hanya bergantung kepada Tri Hartanto dan Yanuar Priasmoro yang memiliki postur besar. Adapun Reza Guntara dicoret Cacing karena dianggap tak mampu bersaing dengan pemain lain.

Breaking News Indonesia Basket SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan