BolaSkor.com - Humas PBSI, Broto Happy, mengungkapkan pihaknya sudah mem-booking tempat untuk penyelenggaraan Indonesia Open dan Indonesia Masters 2021. Namun, Broto mengaku masih mempelajari MoU pengurus lama dengan sponsor.

BWF sudah merilis jadwal kompetisi untuk paruh pertama 2021. Indonesia kebagian menyelenggarakan dua seri dalam rangkaian turnamen tersebut.

Pertama adalah Indonesia Masters yang berkelas super 500 pada 1 sampai 6 Juni. Kemudian turnamen super 1000, Indonesia Open, yang berlangsung pada 8 hingga 13 Juni.

Baca Juga:

Turnamen di Masa Pandemi, Pebulu Tangkis Indonesia Kembali ke Era 1990

Jelang Thailand Open, Jonatan Christie Deg-degan Lama Tak Bertanding

Broto menyebut kalau PBSI sudah melakukan booking tempat sejak lama. Namun, dirinya belum bisa memastikan perjanjian pengurus lama dengan sponsor.

"Kami harus buka MoU PBSI pengurus lama dengan Daihatsu sampai kapan. Makanya, semua harus dibuka kembali. Kalau tidak salah BliBli memang sudah selesai," kata Broto saat dihubungi BolaSkor.com.

"Akan tetapi tetap kami harus membuka kembali MoU. Saya belum tahu perjanjian dengan Daihatsu dan BliBli (untuk Indonesia Masters dan Indonesia Open)."

"Mengenai tanggal Indonesia Masters dan Indonesia Open ya sudah fix seperti yang tertera di jadwal BWF. Kami sudah melakukan booking tempat sejak jauh-jauh hari," lanjutnya.

Baik Indonesia Masters maupun Indonesia Open sama-sama akan berlangsung di Jakarta. Di situs BWF, kedua ajang bakal digelar di Istora Senayan.