Sudah Deal, Persib Masih Rahasiakan Pemain Asia Barunya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Juni 2021
Sudah Deal, Persib Masih Rahasiakan Pemain Asia Barunya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih menutup rahasia mengenai pemain asing Asia yang menjadi incarannya. Pasalnya, pemain anyarnya itu masih sibuk tim nasional di negara asalnya.

Pelatih asal Belanda ini mengaku masih menunggu kabar juga dari pemainnya itu. Sebab, setelah tugasnya berakhir bersama tim nasional di babak Kualifikasi Dunia 2022, pemain incarannya itu harus lebih dulu menjalin kesepakatan kontrak.

"Kamu tahu itu adalah kebijakan yang berlaku di klub dan memang itu adalah kebijakan yang benar, karena banyak hal yang mungkin terjadi. Ketika berbicara dengan beberapa pemain dan bisa saja sesuatu terjadi sebelum kontrak ditandatangani," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Rabu (2/6).

Robert akui sangat membutuhkan pemain tersebut. Terlebih, penyelenggaraan Liga 1 2021 sudah mendapatkan izin dari pihak Kepolisian.

Baca Juga:

Masukan Pelatih Persib Jelang Manager Meeting Liga 1

Persib Berpotensi Kehilangan Wander Luiz, Robert Alberts Beri Respon

"Kami tentu membutuhkan pemain tersebut dan dia masih tampil untuk Kualifikasi Piala Dunia, setelah itu dia bebas dan bisa bersiap untuk datang ke sini," tegasnya.

Disisi lain, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membenarkan hal itu. Menurutnya, pemain anyarnya itu masih dalam proses.

"Yang pasti sebelum Liga sudah ada. Ditunggu saja pengumumannya seperti apa," tambah Teddy Tjahjono.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan