Sudah di Bali, Gelandang Bali United Brwa Nouri Langsung Unjuk Kondisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 Juli 2020
Sudah di Bali, Gelandang Bali United Brwa Nouri Langsung Unjuk Kondisi
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Para pemain Bali United sudah berdatangan jelang dimulainya persiapan menuju Piala AFC 2020. Brwa Nouri yang baru tiba dari Swedia langsung unjuk gigi dalam latih tanding di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Kamis (23/7).

Brwa Nouri menjadi salah satu pemain yang sudah tiba di Bali. Selama lebih dari tiga bulan, Nouri pilih pulang ke Swedia. Dia rutin menjaga kondisi dengan berlatih serta terlibat dalam game dengan pemain lokal.

Hanis Sagara Putra juga sudah berada di Bali. Bersama Brwa Nouri, penyerang asal Bojonegoro ini gabung latihan Leonard Tupamahu, Taufiq, Samuel Reimas, Ricky Fajrin, Agus Nova Wiantara, I Made Andhika Wijaya dan I Kadek Haarlem di Lapangan Trisakti.

Baca Juga:

Bali United Akan Boyong Bus Mewah ke Yogyakarta pada Lanjutan Liga 1

Nadeo Argawinata Siap Beri Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Para pemain ini terlibat dalam latih tanding. Andhika, Agus Nova, dan Kadek Haarlem bersama para pemain muda Bali United tergabung di tim besutan I Made Pasek Wijaya bersama I Gde Mahatma Dharma. Sementara Brwa Nouri dkk. menjadi lawannya.

Disiplin latihan Nouri terlihat dalam game ini. Pada babak pertama, para pemain muda terbawa permainan dari seniornya. Alhasil mereka sempat kebobolan saat salah build up.

"Di babak pertama, Nouri yang pegang kendali tim lawan. Setelah babak kedua Nouri tidak main, kita yang ambil alih. Makanya tadi sempat bisa balas, setelah babak pertama kita kebobolan," ucap Gde Mahatma Dharma, Kamis (23/7) petang.

Bali United akan melakukan tes virus corona pada 27 Juli dan 2 Agustus 2020. Setelah semua awak tim menjalani tes, latihan menuju Piala AFC 2020 bisa dilakukan. Mereka akan bertanding pada 23-29 September 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Brwa Nouri Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan