BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyambut positif bergabungnya Ezra Walian. Menurutnya, Ezra Walian merupakan pemain muda yang punya bekal bagus.

Hal ini seperti disampaikan dalam jumpa pers perkenalan Ezra Walian. "Senang memperkenalkan pemain baru kami, pemain muda yang juga pernah tampil di partai internasional, Ezra Walian. Saya senang karena ia memilih kita. Ia memilih PSM sebagai klub yang tepat."

"Ezra Walian bisa bermain di tiga posisi. Dan kebanyakan masa mudanya bermain di Ajax, sementara dua tahun terakhir di klub divisi kedua Belanda. Saya senang bisa mendapatkan pemain yang mengembangkan dirinya di klub liga Belanda," tambah Darije Kalezic.

Baca Juga:

Ezra Walian Beberkan Alasan Memilih PSM Makassar

PSM Makassar Resmi Umumkan Perekrutan Ezra Walian

Ezra Walian dikontrak PSM Makassar dengan durasi cukup panjang 3,5 tahun. Ezra akan menggunakan jersey bernomor 30 di skuat Juku Eja.

"Saya berharap dengan kemampuan dan inteligensi sepak bolanya, ia bermanfaat bagi PSM. Ezra Walian akan dapat waktu adaptasi terhadap cara bermain PSM, tentu saja dengan budaya hidup di Indonesia."

Darije Kalezic juga menjelaskan bahwa Ezra Walian sebetulnya sudah diinginkan PSM sejak musim lalu. "Seperti saya jelaskan, Ezra merupakan pemain yang sejak musim lalu ingin direkrut."

"Kalau ditanya apakah saya tahu bagaimana ia ketika di Belanda, ya saya tahu. Setelah karier masa muda di Ajax, ia bermain di dua klub di Belanda. Ia bermain di klub yang musim lalu promosi ke kasta pertama Belanda," terang Darije Kalezic.