Sudah Dilepas Klub Yunani PAS Lamia, Joan Tomas Semakin Santer Gabung Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 31 Agustus 2019
Sudah Dilepas Klub Yunani PAS Lamia, Joan Tomas Semakin Santer Gabung Persija Jakarta
Joan Tomas Campasol. (Sport24)

BolaSkor.com - Gelandang asal Spanyol, Joan Tomas Campasol semakin nyata akan bergabung dengan Persija Jakarta. Pemain berusia 34 tahun itu sendiri sudah dilepas klubnya, seperti dilaporkan Sport 24 pada 28 Agustus.

Seperti dilaporkan media Yunani tersebut, Joan Tomas sudah menjadi masa lalu PAS Lamia. Bahkan sebelum dirinya menjalani debut pada musim 2019/2020.

Musim 2019/2020 awalnya akan menjadi musim keduanya berkostum Lamia. Pada Juli 2019, ia baru saja meneken kontrak baru setelah berstatus bebas.

Baca Juga:

Persija Jakarta Dapat Memainkan Xandao Kontra Badak Lampung FC

Xandao Terkejut dengan Sambutan Meriah dari Persija Jakarta

Sang pelatih Sotiris Antoniou sempat memasukkan namanya dalam daftar pemain untuk laga melawan Panathinaikos pada Sabtu (24/8). Namun ia tetap berada di bangku cadangan sampai laga berakhir.

"Pemain Spanyol sudah menjadi bagian dari tim The Cyan-Whites, sebelum dilaporkan mengakhiri kontraknya," tulis Sport 24.

Pada musim lalu, Joan Tomas bermain di 14 laga PAS Lamia. Sebelum itu, ia membela AEK Larnaca terhitung sejak 2012 hingga 2018. Di AEK Larnaca, ia bekerja sama dengan pelatih Persija Julio Banuelos yang pada 2014-2016 menjadi asisten.

Joan Tomas pernah mencicipi LaLiga dengan membela Celta Vigo. Villarreal juga pernah diperkuatnya sejak 2008 sampai 2010.

Sementara itu, Persija Jakarta akan memperkenalkan pemain anyar lainnya yang diperkirakan Joan Tomas pada Sabtu (31/8) malam. Persija sudah lebih dulu mengumumkan Alexandre Luis Reame atau Xandao untuk mengisi pos yang ditinggalkan Steven Paulle.

Joan Tomas Campasol Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan