BolaSkor.com - Persija Jakarta memastikan sudah bisa memainkan rekrutan anyar mereka Alexandre Luiz Reame, saat melawan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9) nanti.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan semua dokumen pemain yang kerap disapa Xandao ini sudah lengkap. Maka dari itu, ia memastikan mantan pemain Sporting Lisbon sudah bisa dimainkan.

"Surat-surat dokumen administrasi Xandao sudah kami lengkapi, termasuk KITAS dan lain-lainnya. Tadinya ada sedikit terhambat untuk dokumen TPO (Third Parties Ownership)-nya, namun itu sudah beres. Artinya, dia sudah siap main untuk lawan Badak Lampung," jelas Ferry, dalam perkenalan Xandao di kantor Persija, Jakarta, Jumat (30/8) malam.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Bambang Pamungkas Sosok Penting di Persija Jakarta

Ferry Paulus Kecewa Persija Jakarta Kembali Gagal Raih Kemenangan

Sementara itu, Xandao pun menegaskan kesiapannya untuk bermain di laga melawan Perserbu BLFC. Kendati dia hanya punya waktu beradaptasi dengan gaya permainan Persija Jakarta cuma satu hari.

"Saya sangat antusias menyambut laga perdana saya. Memang saat ini ada sedikit kelelahan lantan perjalanan dari Brasil yang mencapai 34 jam. Tapi saya akan siap bila dibutuhkan pelatih dan mencoba memberikan yang terbaik," ujar Xandao.

Xandao merupakan pemain yang bermain di posisi bek tengah. Kedatangannya disini menggantikan peran Steven Paulle yang diputus kontraknya lantaran mengalami cedera. Diharapkan kehadiran Xandao bisa menambah solid pertahanan Macan Kemayoran.