Sudah Gabung TC Timnas U-23, Asnawi Main Lawan Daejeon Hana

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 April 2022
Sudah Gabung TC Timnas U-23, Asnawi Main Lawan Daejeon Hana
Asnawi Mangkualam. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek kanan andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Bahkan, pemain Ansan Greeners FC itu sudah mengikuti sesi latihan Tim U-23 Indonesia di Daejeon World Cup Stadium, Selasa (26/4).

Asnawi akan ikut dalam uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 melawan Daejeon Hana Citizen di Stadion Distrik Suseong, Daegu, Rabu (27/4).

"Intinya sangat senang bergabung di sini, walaupun gabung di uji coba terakhir melawan Daejon (Hana). Setelah itu, saya akan kembali ke Ansan (Greeners), baru tanggal 3 (Mei) bergabung dengan (Tim U-23) di Vietnam untuk SEA Games (2021)," kata Asnawi.

Baca Juga:

Bertemu Ketum PSSI untuk Penyembuhan Cedera, Ramai Rumakiek: Dia Orang Baik

Shin Tae-yong Yakin Tatap SEA Games hingga Asian Games dengan Catatan

"Besok uji coba saya main, sambil menunggu informasi (dari Ansan) bisa atau tidak gabung (ke Timnas) tanggal 3 (Mei). Jadi saya berikan yang terbaik untuk Indonesia."

"Mendapatkan hasil terbaik, tentu dengan kemenangan. Agar pemain percaya diri saat bertanding melawan Vietnam nanti di laga pembuka SEA Games. Dan tentunya agar semua pemain dalam motivasi yang bagus, setelah menjalani TC yang cukup lama di sini," tambah pemain berumur 21 tahun tersebut.

Di SEA Games 2021, Tim U-23 Indonesia tergabung di Grup A cabang olahraga sepak bola putra, bersama tuan rumah sekaligus juara bertahan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Skuad Garuda Muda akan melawan Vietnam, pada laga perdana SEA Games 2021, 6 Mei mendatang.

Timnas indonesia u-23 Asnawi Mangkualam SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan