Sudah Ikuti Latihan bersama Persija Jakarta, Marko Simic Masih Butuh Adaptasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 Mei 2019
Sudah Ikuti Latihan bersama Persija Jakarta, Marko Simic Masih Butuh Adaptasi
Marko Simic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengaku membutuhkan adaptasi dalam berlatih setelah cukup lama absen karena terlilit kasus di Australia. Terhitung sudah tiga bulan ia tidak berlatih bersama tim.

Seperti diketahui, Marko Simic harus absen membela Persija Jakarta cukup lama. Pasalnya pemain asal Kroasia ini terjerat kasus pelecehan seksual yang mengharuskan ia menetap terlebih dahulu di Australia.

Kendati demikian, top skorer Persija Jakarta musim lalu ini akan bekerja keras untuk bisa kembali memberikan yang terbaik untuk tim. Bahkan ia yakin pada pertandingan perdana di Liga 1 ia bisa tampil dan mencetak gol.

Baca Juga:

Ungkapan dan Janji Marko Simic Setelah Kembali ke Indonesia untuk Bela Persija Jakarta

Peringatan Keras CEO Persija untuk Marko Simic Setelah Tiba di Jakarta

"Saya akan bekerja keras untuk tim dan siap memberikan yang terbaik. Saya hanya butuh sedikit adaptasi untuk latihan bola, mungkin dua minggu atau 10 hari ke depan," kata Marko Simic usai latihan fisik di Lapangan Sutasoma, Jumat malam.

Pesepak bola asal Kroasia itu mengaku selama berada di Australia, ia tidak menjalani latihan fisik setiap hari. Namun, pemain berusia 31 tahun itu hanya melakukan latihan dasar seperti olahraga di pusat kebugaran dan lari.

"Memang saya melakukan latihan ringan disana, hal itu saya lakukan untuk menjaga badan saya agar tetap sehat. Jadi ketika saya sudah masuk dalam tim saya sudah merasa lebih bagus," kata Simic menambahkan.

Sesuai dengan jadwal, kompetisi Liga 1 akan bergulir 15 Mei. Untuk Persija sendiri mengawali kompetisi tertinggi di Tanah Air itu dengan tandang ke markas Barito Putera di Banjarmasin, Senin (20/5). Laga tersebut sangat ditunggu oleh Marko Simic.

"Ini kesempatan yang bagus bagi Persija untuk mempertahankan gelar yang kami raih tahun lalu. Ini kompetisi sangat menarik, saya sangat menantikan itu," kata Simic menambahkan.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1
Posts

4.871

Bagikan