Sudah Jadi Rider Pabrikan, Miller Tak Boleh Puas Finis Kesembilan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 31 Maret 2021
Sudah Jadi Rider Pabrikan, Miller Tak Boleh Puas Finis Kesembilan
Jack Miller (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jack Miller, harus menelan pil pahit hanya mampu finis di posisi sembilan pada MotoGP Qatar akhir pekan lalu. Namun, rider asal Australia itu mencoba mengambil sisi positif.

“Kini saya ada di tim pabrikan, saya tak mau finis kesembilan, namun hanya itu 'kartu' yang kami punya hari ini. Ini lebih baik daripada tanpa poin,” ujar Miller dikutip dari Crash.

“Enam poin lebih baik daripada tidak sama sekali. Namun, kami harus memahami apa yang terjadi hari ini dan memperbaikinya tahun depan,” imbuhnya.

Baca Juga:

Zarco Pecahkan Rekor Top Speed, Bulu Kuduk Rossi Langsung Berdiri

Naik Podium, Zarco Terbantu Akselerasi Motor Ducati

Miller mengalami kesulitan pada MotoGP Qatar. Pembalap berusia 26 tahun itu kehilangan daya cengkram ban belakang di pertengahan balapan.

Masalah yang sama juga dialami Johann Zarco dan Francesco Bagnaia. Namun, kedua rider Ducati itu tetap berhasil finis di posisi kedua dan ketiga.

“Jelas angin hari ini aneh, namun saya merasa punya paket motor yang baik untuk bertarung, setidaknya setengah balapan, demi meraih kemenangan. Saya tenang, namun saya finis tujuh detik dari pemenang, jadi kami harus menutupinya dalam tujuh hari," ujar Miller.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jack Miller Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan