Sudah Lakukan Evaluasi, RD Ingin Pemainnya Tampil Lebih Efisien Hadapi Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Juli 2019
Sudah Lakukan Evaluasi, RD Ingin Pemainnya Tampil Lebih Efisien Hadapi Persija
Rahmad Darmawan (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo Rahmad Darmawan mengakui ia sudah melakukan evaluasi untuk timnya jelang laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibonong, Selasa (16/7).

Pada pertandingan terakhir menghadapi Madura United, skuat Laskar Padjadjaran harus kehilangan tiga poin, karena di menit akhir mereka harus kebobolan satu gol dan ini yang sangat disesalkan oleh Rahmad Darmawan.

Oleh karena itu untuk melawan Persija Jakarta nanti, RD sapaan akrab Rahmad Darmawan sudah mempelajari kekuatan calon lawannya tersebut. Sehingga ia tahu betul siapa yang akan menjadi strating line up nya untuk pertandingan besok.

Baca Juga:

Meski Tidak Konsisten, Rahmad Darmawan Tetap Waspadai Persija Jakarta

RD Kecewa dengan Sikap Emosi Manahati Lestusen saat Lawan Bhayangkara FC

“Yang pasti, strong team lawan jadi acuan kami, menentukan komposisi tim dan taktik kami. Tapi secara keseluruhan, evaluasi yang kami buat ada penurunan kualitas kebugaran pemain di menit-menit akhir, terutama di 15 menit menjelang selesai pertandingan,” kata RD.

“Bukan karena fisik pemain, tapi efisiensi bermain yang saya lihat masih belum bisa mereka terapkan dengan . Itu yang menjadi satu catatan saya dalam beberapa pertandingan terakhir,”

“Saya ingin pemain lebih efisien mulai dari babak pertama. Kalau tidak perlu dribbling, passing, bergerak, itu yang kadang sering menghamburkan energi tidak pada tempatnya, itu yang jadi evaluasi kami,” ujar RD.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang sengit antar keduanya. Bagaimana tidak, untuk laga ini TIRA-Persikabo ingin mempertahankan rapor positifnya. Sementara Persija Jakarta ingin meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di Liga 1 2019.

Tira Persikabo Rahmad darmawan Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan