Sudah Punya Agenda, Bangladesh Tidak Akan Lawan Timnas Indonesia pada Maret

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Februari 2022
Sudah Punya Agenda, Bangladesh Tidak Akan Lawan Timnas Indonesia pada Maret
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Bangladesh tidak akan menjadi lawan skuat Indonesia di FIFA Matchday Maret 2022. Timnas Bangladesh sudah punya dua agenda uji coba.

Bangladesh sebelumnya disebut Sekjen PSSI Yunus Nusi merupakan salah satu lawan yang dijajaki untuk pertandingan persahabatan pada Maret. Selain itu ada Tajikistan, Uzbekistan, dan Suriname.

Bangladesh batal menjadi lawan uji coba Timnas Indonesia pada Januari. Itu sebelum Timor Leste diplot PSSI menjadi pengganti sekaligus lawan skuat Garuda.

Baca Juga:

Shayne Pattynama Bek Klub Liga Norwegia Bersedia Bermain untuk Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Ogah Asal Naturalisasi Pemain Keturunan, Tetapkan Satu Syarat Wajib

Seperti dilaporkan Kalerkantho, Timnas Bangladesh akan menghadapi Maladewa dan Mongolia. Menurut Ketua Komite Timnas, Kazi Nabil Ahmed, Bangladesh lebih dahulu melawan Maladewa pada 24 Maret.

Timnas Bangladesh kembali pada 25 Maret dan langsung menuju Sylhet, kota di timur laut Bangladesh. Pertandingan melawan Mongolia dijadwalkan 29 Maret.

Sementara itu, Direktur Teknik Federasi Sepak Bola Suriname (SVB), Biswajeet seperti dilaporkan Suriname Herald pada 20 Februari, tidak tahu soal undangan ajakan uji coba melawan Timnas Indonesia.

"Kami tidak tahu tentang itu," katanya. SVB sedang mencari lawan. Adapun pelatih Timnas Stanley Menzo menginginkan uji coba melawan tim yang berperingkat lebih tinggi dari Suriname, yang kini ada di posisi 140.

Bangladesh Timnas Indonesia Pssi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan