Sudah Suratan Takdir Argentina Akan Juara Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Desember 2022
Sudah Suratan Takdir Argentina Akan Juara Piala Dunia 2022
Timnas Argentina (Twitter Timnas Argentina )

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, sangat ingin melihat Argentina meraih gelar Piala Dunia 2022. Baginya, titel itu sangat penting di penghujung karier Lionel Messi.

Argentina membutuhkan dua kemenangan lagi untuk menyegel titel Piala Dunia 2022. Pada babak semifinal, skuad asuhan Lionel Scaloni itu menantang Kroasia, di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB.

Jamie Carragher merasa, sudah saatnya Lionel Messi membawa Argentina menjadi pemenang pada edisi kali ini. Ia melihat Argentina banyak melakukan perbaikan usai kalah dari Arab Saudi pada laga perdana.

Baca Juga:

Semifinal Piala Dunia 2022: Dua Favorit Juara Jumpa Kuda Hitam

Berbuntut Panjang, FIFA Investigasi Keributan Duel Belanda Vs Argentina

Rekor Pertemuan Argentina Vs Kroasia: Saling Mengalahkan

"Saya ingin melihat Argentina juara demi Messi. Memang, Prancis merupakan tim hebat. Namun, Piala Dunia kali ini sudah menjadi takdir untuk Messi membawa Argentina juara," ulas Carragher di Sky Sports.

"Argentina kalah pada laga pertama. Namun, setelah itu berkembang. Dukungan dari suporter di stadion juga luar biasa."

Jamie Carragher melihat Argentina punya semangat juang tinggi untuk mewujudkan mimpi meraih gelar. Para pemain Argentina kompak ingin memberikan gelar Piala Dunia kepada Lionel Messi.

"Argentina sangat ingin menjadi juara sehingga menjadi masalah bagi tim lawan. Menurut saya, ketika menghadapi Kroasia mereka akan punya semangat yang sama, pun dengan final," ujar Carragher.

"Jika Messi bisa meraih gelar Piala Dunia, hasil itu akan menegaskan statusnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa."

Argentina membidik final keenam sepanjang sejarah Piala Dunia. Hebatnya, La Albiceleste belum pernah kalah di semifinal.

Timnas Argentina Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan