Sudirman Sebut Persija Jakarta Alami Progres Usai Latihan Selama Tiga Pekan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 06 September 2020
Sudirman Sebut Persija Jakarta Alami Progres Usai Latihan Selama Tiga Pekan
Latihan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus mamatangkan skuat jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020 mendatang. Asisten pelatih Persija, Sudirman mengatakan bahwa kondisi pemain Persija semakin membaik usai menjalani latihan selama tiga pekan.

Setelah sebelumnya menggelar latihan fisik, pada Sabtu (5/9) Skuad Macan Kemayoran melakukan internal gim yang berdurasi 3x30 menit. Sudirman pun memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk bisa menunjukan kemampuan yang mereka miliki.

Pada gim internal ini, Osvaldo Haay menjadi bintang dengan mencetak tiga gol. Semantara satu pemain lainnya, Novri Setiawan pun ikut berhasil mencetak gol pada gim tersebut.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Kembali Gabung Persija, Rohit Chand Masih Terganjal Penerbangan

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Tiba di Jakarta Tanpa Didampingi Dua Asistennya

Menurut Sudirman, internal gim yang dilakukan ini sangat bermanfaat untuk para pemain. Terlebih sudah hampir lima bulan para pemain tidak merasakan pertandingan sepak bola lantaran kompetisi yang terhenti karena pandemi COVID-19.

"Tujuan dari latihan ini adalah mengaplikasikan yang sudah tiga minggu belakangan ini," kata Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Kita juga melihat kondisi fisik pemain dengan durasi 90 menit dan mereka menunjukkan hal yang positif. Terlebih cuaca hari ini juga panas dan para pemain tidak terpengaruh," tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 1990an tersebut.

Seperti dikatahui, kompetisi Liga 1 akan kembali bergulir pada 1 Oktober 2020 mendatang. Lanjutan kompetisi ini akan digelar berpusat di Pulau Jawa. Nantinya, pada lanjutan Liga 1 2020, Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka.

Persija jakarta Sudirman Liga 1
Posts

4.871

Bagikan