BolaSkor.com - Dewa United FC kembali menambah amunisinya jelang bergulirnya Liga 2 2021. Pemain yang didatangkan oleh manajemen Dewa United FC adalah Suhandi, pemain asal Bandung yang lama memperkuat PSMS Medan.

Suhandi menjadi nama terakhir yang didatangkan oleh manajemen Dewa United FC. Bursa transfer Liga 2 2021 sudah ditutup oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara berharap kedatangan Suhandi dalam tim bisa menambah kekuatan agar dapat mewujudkan target tim yang bisa berlaga di Liga 1 2022/2023. Ia berharap Suhandi bisa cepat beradaptasi dengan tim.

Baca Juga:

Jadi Tuan Rumah Liga 2, Semangat Dewa United FC Diharapkan Semakin Terlecut

Menang di Uji Coba, Kas Hartadi Puji Kerja Sama Pemain Dewa United FC

“Dengan didatangkannya Suhandi ke dalam Dewa United FC saya berharap ia dapat memberikan performa terbaiknya untuk membawa Dewa United FC menang dan lolos ke Liga 1," kata Ardian seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

"Dan juga saya berharap Suhandi dapat segera beradaptasi dan memberikan performa terbaiknya di Dewa United FC,” ungkap Ardian.

Kedatangan Suhandi ini memang permintaan langsung dari pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. Menurutnya Suhandi cocok untuk membantu membangun serangan dan menjadi poros serangan dari Dewa United FC.

“Suhandi merupakan pemain berpengalaman yang telah malang melintang di dunia persepakbolaan Indonesia. Ia sempat membela PSMS Medan dan Suhandi memiliki andil membawa tim tersebut lolos ke Liga 1," ujar Kas Hartadi.

"Secara individu Suhandi memiliki kualitas yang bagus, saat ini ia baru bergabung dan melakukan Latihan bersama dengan tim namun ia sudah bisa beradaptasi dengan para pemain lainnya,” pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.