BolaSkor.com - Bintang Real Madrid Eden Hazard sukses jalani operasi kaki kanannya. Operasi dilakukan Dr Eugene Curry di The Carrell Clinic, Dallas, Amerika Serikat, Jumat (6/3).

"Eden Hazard sukses menjalani operasi pada fibula kaki kanannya yang retak di Dallas," demikian pernyataan dari laman resmi Real Madrid.

"Operasi itu diawasi oleh tim medis Real Madrid. Hazard saat ini masih dalam observasi sampai dinyatakan dapat menjalani proses rehabilitasi."

Baca Juga:

Sang Agen Sebut Kisah Gareth Bale dengan Real Madrid Belum Akan Kandas

Thibaut Courtois Memang Layak Menjadi Los Galacticos

Menilik Peluang Cinta Lama Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid Bersemi Kembali

Hazard terpaksa ditarik keluar lapangan saat Real Madrid dikalahkan 0-1 oleh Levante pada laga lanjutan LaLiga, Selasa (25/2).

Hazard sudah mencatatkan 15 penampilan untuk Real Madrid di semua ajang musim ini dengan mengemas satu gol dan lima assist.

Hazard didatangkan Madrid dari Chelsea dengan harga transfer 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, megabintang Timnas Belgia itu praktis lebih banyak menjadi pesakitan di sepanjang musim 2019-20. Dengan serangkaian cedera membuat musim pertamanya di Spanyol bagaikan mimpi buruk.

Saat ini sang bintang dijadwalkan kembali ke Madrid dan kemungkinan akan sepenuhnya pulih pada tiga bulan ke depan.


Penulis: Alexander Matthew