Sukses Permalukan Juventus di Turin, Pelatih Fiorentina Ungkap Resepnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Desember 2020
Sukses Permalukan Juventus di Turin, Pelatih Fiorentina Ungkap Resepnya
Fiorentina (Twitter Fiorentina)

BolaSkor.com - Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, mengungkapkan rahasia timnya menekuk Juventus 3-0 di Turin. Prandelli mengaku, taktik bermain terbuka sejak awal pertandingan menjadi kunci.

Fiorentina menghentikan rentetan catatan tak terkalahkan Juventus pada musim ini. Tiga gol La Viola dicetak Dusan Vlahovic (3'), Alex Sandro (76', OG), dan Martin Caceres (81'). Sementara itu, Juve bermain dengan 10 orang sejak menit ke-18 karena Juan Cuadrado mendapatkan kartu merah.

Hasil tersebut terbilang luar biasa untuk Fiorentina. Apalagi, Fiorentina tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A.

Baca Juga:

Luis Suarez Akui Kecurangan, Juventus Terancam Jadi Pesakitan

Barcelona Punya Pesaing Baru dalam Perburuan Memphis Depay

Juventus Lumat Parma, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Legenda Bianconeri

Juve Vs Fiorentina

Usai laga, Prandelli membagi resep mengalahkan Juventus. Prandelli membuat Fiorentina mengambil risiko sejak awal pertandingan.

"Jika malu-malu, cepat atau lambat Anda akan kebobolan. Jadi, kami memutuskan ini adalah waktu yang tepat mengambil risiko. Kemenangan ini untuk para suporter," terang Prandelli seperti dilaporkan Sky Sports Italia.

"Kerja keras yang kami lakukan akhirnya membuahkan hasil. Kami masih belum mencapai target utama karena mendapatkan keberuntungan dengan kartu merah pada babak pertama."

"Para pemain tidak hanya menunjukkan karakter yang dibutuhkan, tetapi juga keberanian yang diminta. Kami tidak punya banyak waktu untuk latihan. Lebih banyak melalui rekaman video. Saya berharap masalah kami bisa terselesaikan," sambung mantan pelatih tim nasional Italia itu.

Pada kesempatan lainnya, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengakui timnya tidak tampil baik. Menurutnya, para pemain Juve tidak fokus karena memikirka liburan.

Breaking News Fiorentina Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan