BolaSkor.com - Pebulu tangkis muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ternyata memiliki kegemaran lain. Leo/Daniel rupanya sama-sama menyukai sepak bola.

Leo/Daniel digadang-gadang bakal menjadi penerus kesuksesan Indonesia pada nomor ganda putra. Padu di lapangan, siapa sangka hobi keduanya di luar lapangan juga sama.

Pasangan berjuluk The Babies itu sama-sama suka bermain sepak bola dan playstation (ps). Selain itu Leo maupun Daniel menyukai bermain biliar di waktu senggang.

Daniel sendiri mengaku sangat menyukai sepak bola. Klub favoritnya adalah Chelsea. Sadar The Blues sulit memenangi Premier League, harapannya hanya bisa mengalahkan Manchester United.

Baca Juga:

Naga Api Belajar Banyak dari Rangkaian Tur Thailand

Seharusnya German Open Jadi Ajang Pemanasan Minions

"Saya suka main ps, main bola, dan main biliar. Saya suka sekali dengan Chelsea. Tetapi peluang juara Premier League musim ini tipis," kata Daniel.

"Kompetisi lain memang masih berpeluang juara. FA Cup bisa lah juara. Selain itu, minimal bisa mengalahkan Manchester United," lanjutnya sambil tertawa.

Sementara itu, Leo malah mengaku sempat ingin menjadi pesepak bola. Sebelum akhirnya dia memutuskan serius di dunia tepok bulu.

"Saya bermain bulu tangkis sejak kecil. Saat itu diajak kakak main di lapangan bersama kedua orang tua. Tetapi sempat bosan," ungkap Leo.

"Setelah itu saya ingin menjadi pemain sepak bola. Tetapi entah kenapa, saya ingin kembali menjadi pebulu tangkis," Leo menambahkan.