Supardi dan Victor Igbonefo Menambah Daftar Pemain Persib Negatif Virus Corona

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Agustus 2020
Supardi dan Victor Igbonefo Menambah Daftar Pemain Persib Negatif Virus Corona
Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memiliki kesiapan penuh menjalani latihan bersama yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (10/8).

Pasalnya dua pemainnya yakni Supardi Nasir dan Victor Igbonefo yang telah melakukan swab test polymerase chain reaction (PCR) di Laboratorium Kesehatan Daerah Jawa Barat, dinyatakan negatif terpapar virus Corona (COVID-19).

"Alhamdulillah dari hasil swab test Kamis (6/8) kemarin, Supardi dan Victor dinyatakan negatif COVID-19," kata Rafi saat dihubungi, Minggu (9/8).

Baca Juga:

Tanggapan Persib Mengenai Hasil Manager Meeting bersama PT LIB dan PSSI

Bek Senior Persib Bandung Beri Pandangan soal Ketiadaan Degradasi dalam Kompetisi

Dengan hasil ini, kata Rafi, seluruh pemain Persib dinyatakan berhak mengikuti sesi latihan bersama yang akan dimulai Senin (10/8). "Hanya Zulham yang belum karena belum tiba di Bandung. Kalau sudah tiba, akan segera dilakukan swab test," tambah Rafi.

Rafi semakin lega lantaran test ulang menggunakan rapid test yang dilakukan di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Minggu (9/8) dinyatakan non reaktif. Baik itu pemain maupun ofisial.

"Jadi besok kita memulai latihan. Diharapkan semua dalam keadaan sehat agar proses latihan berjalan lancar," harap Rafi.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan