Supardi Nasir Pamit, Direktur Persib Bandung Beri Respons

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 April 2022
Supardi Nasir Pamit, Direktur Persib Bandung Beri Respons
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Supardi Nasir menyatakan pamit dari Persib Bandung. Hal itu diutarakannya di akun Instagram pribadinya @supardinasir2222.

Dari unggahannya, Supardi Nasir memberikan tanda perpisahan dengan Persib. Termasuk dengan suporter fanatik dari tim berjulukan Maung Bandung ini yakni Bobotoh.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokaatuh. 2012-2015, 2017-2022. Terimakasih Persib dan Bobotoh," tulis Supardi Nasir.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan hal itu. Ia memastikan Supardi Nasir tak lagi berseragam Persib musim depan.

Baca Juga:

Persebaya Resmi Lepas Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Pelatih Persib Beri Respons soal Isu Mendatangkan Thomas Verheydt

Pria berkacamata ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Supardi Nasir. Sebab, pemilik nomor punggung 22 itu sudah memberikan trofi juara bagi Persib di Liga Indonesia musim 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Supardi merupakan salah satu pemain senior yang kami hormati dan telah menjadi bagian dari keluarga dan sejarah Persib, khususnya pada saat meraih juara Liga Indonesia tahun 2014 dan Piala Presiden tahun 2015," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Selasa (5/4).

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Supardi yang telah mendedikasikan karirnya di Persib selama periode tahun 2012-2015 dan 2017-2022," tambahnya.

Lebih lanjut, Teddy Tjahjono mengatakan secara profesional kontrak Supardi Nasir sudah berakhir. Tepatnya setelah Liga 1 2021/2022 usai.

"Dan Persib sebagai klub sepak bola profesional tentunya sangat menghargai dan memahami semua keputusan pemain, khususnya terkait dengan kontrak," jelasnya.

Meski demikian, hingga saat ini Persib belum mengumumkan secara resmi kepergian Supardi Nasir. Baik di laman resmi maupun di masing-masing media sosialnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Supardi Nasir Liga 1 Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan