Susul Danilo D'Ambrosio, Samir Handanovic Positif COVID-19

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Maret 2021
Susul Danilo D'Ambrosio, Samir Handanovic Positif COVID-19
Samir Handanovic (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mendapatkan kabar buruk. Penjaga gawang utama sekaligus sang kapten, Samir Handanovic, positif terpapar virus corona.

Sebelumnya, bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, terlebih dahulu dinyatakan positif virus corona. Sang bek sudah tidak bisa tampil pada laga melawan Torino.

Inter Milan bertindak cepat dengan melakukan tes kepada semua anggota tim. Hasilnya, Samir Handanovic dinyatakan juga positif virus corona.

Baca Juga:

Prioritas Inter Milan di Bursa Transfer

Romelu Lukaku Diutus untuk Berbagi

Inter Gagal Bayar Bonus Lukaku, MU Minta Lautaro atau Skriniar

Samir Handanovic

"FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa tes Covid-19 yang dilakukan oleh Samir Handanovic pagi tadi keluar dengan hasil positif. Sang penjaga gawang Nerazzurri telah memulai masa karantina di rumah," tulis pernyataan resmi Inter Milan.

Mengingat peran Handanovic yang besar, Inter diprediksi akan mengalami sedikit kesulitan. Apalagi, Handanovic adalah orang pertama yang membangun permainan Inter dari lini belakang.

Antonio Conte masih memiliki dua kiper cadangan untuk menggantikan Handanovic. Ionut Radu dan Daniele Padelli siap dimainkan. Selain itu, masih ada kiper akademi, Filip Stankovic.

Terbantu Jeda Internasional

Dengan begitu, Samir Handanovic dipastikan tidak bisa tampil ketika Inter Milan menjamu Sassuolo pada laga lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/3). Saat ini, Inter sedang berada di puncak klasemen dengan unggul sembilan poin dari peringkat kedua, AC Milan.

Kabar baiknya, setelah laga kontra Sassuolo, Serie A akan memasuki masa libur jeda internasional. Harapannya adalah Handanovic akan kembali setelah libur. Usai Sassuolo, Nerazzurri sudah ditunggu Bologna (4/4).

Berita terpaparnya Samir Handanovic juga semakin memperkuat isu larangan pemain Inter Milan berlaga di jeda internasional. Selain itu, syarat menggunakan penerbangan pribadi dikabarkan juga akan kembali diterapkan.

Inter Milan Breaking News Samir handanovic Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan