BolaSkor.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susy Pudjiastuti, menantang bos Facebook, Mark Zuckerbeg berlomba stand up paddle. Jika kalah, Mark harus memberikan 10 persen sahamnya.

Pernyataan ini diutarakan Susy pada Mark lewat akun Instagramnya. Hasil 10 persen tersebut rencananya akan dijual kembali ke Mark dan hasilnya akan digunakan untuk membeli sejumlah kapal pengawas untuk melindungi perairan laut Indonesia serta ribuan kapal agar banyak nelayan bisa mencari ikan dengan lebih baik.

Unggahan Ibu Susi mendapatkan banyak tanggapan positif dari para netizen. Semangat tersebut turut menggugah Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan yang juga seorang pegiat aktif olahraga stand pp paddle, Agus Susanto.

Dia mengajak Susy dan Mark unjuk kebolehan pada International Stand Up Paddle & Kayak Marathon yang akan di gelar pada 2 sampai 4 agustus 2019 di Pantai Tanjung Kelayang, Belitung.

Baca Juga:

Saingi Duo Los Angeles, Rockets Intip Peluang Datangkan Westbrook

Buka Lembaran Baru, Kevin Durant Tanggalkan Nomor 35 di Nets

"Stand up paddle ini merupakan satu di antara sport tourism yang akan berkontribusi positif dalam pariwisata dan ekonomi maritim Indonesia," ujar Agus.

"Indonesia yang memiliki garis pantai terpanjang di dunia setelah kanada ini mempunyai potensi ekonomi yang sangat luar biasa," sambungnya.

Dengan nada optimistis, Agus menyebut Belitong Geopark International Stand Up Paddle & Kayak Marathon 2019 akan menjadi event yang memberi dampak positif kepada nelayan.

"Kami siap mengawal para nelayan ini menjadi masyarakat maritim yang sejahtera, untuk Indonesia yang lebih baik," tutur Agus.