BolaSkor.com - Pemilik Johor Darul Ta'zim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim, menyebut bahwa Syahrian Abimanyu tidak akan bermain di tim cadangan Johor Darul Ta'zim II. Hal ini disampaikan dalam kolom komentar perkenalan Syahrian Abimanyu di Instagram.

Johor Darul Ta'zim baru saja memperkenalkan Syahrian Abimanyu di sejumlah akun media sosialnya, Rabu (23/12) pagi. Ia dikontrak selama tiga tahun oleh JDT.

"Klub sepak bola Johor Darul Ta'zim telah menandatangani bekas pemain yang dilatih Levante berusia 21 tahun, Syahrian Abimanyu dari Indonesia sebagai bagian rencana jangka panjang klub," tulis JDT.

Baca Juga:

Syahrian Abimanyu Resmi Bergabung dengan JDT

Profil Syahrian Abimanyu: Dari Banjarnegara ke Klub Kaya Raya JDT

Nama Syahrian Abimanyu sudah ramai dikait-kaitkan sejak Selasa (22/12). Terutama setelah Johor Darul Ta'zim melalui pemiliknya mengatakan menandatangani pemain muda berbakat Indonesia saat pengumuman perekrutan gelandang Timnas Malaysia U-23, Danial Amier.

Syahrian Abimanyu justru akan dipinjamkan lebih dulu ke klub di luar Malaysia. Belum diketahui klub apa dan negara mana yang akan dituju pemain yang sebelumnya memperkuat Madura United itu.

"Bukan main di JDT2. Akan di-loan ke luar negara dan main di liga lain," tulis TMJ, panggilan Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

Di komentar lainnya, TMJ juga menjelaskan bahwa Syahrian Abimanyu merupakan investasi jangka panjang. "Selamat datang di rumah para juara, pemecah rekor, pembuat sejarah, dan pionir," tulisnya.