Syahrian Abimanyu Masuk Daftar Newcastle Jets untuk Hadapi Western United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 April 2021
Syahrian Abimanyu Masuk Daftar Newcastle Jets untuk Hadapi Western United
Syahrian Abimanyu. (Instagram)

BolaSkor.com - Nama Syahrian Abimanyu dikabarkan masuk dalam daftar pemain dibawa oleh pelatih Craig Deans untuk menghadapi Western United di Stadion McDonald Jones, Senin (5/4). Jika memang diturunkan Abi akan menjalani debutnya bersama Newcastle Jets.

Seperti diketahui, Abi datang ke Newcastle Jets usai dipinjamkan dari Johor Darul Ta'zim. Selama bergabung bersama dengan tim Australia tersebut, mantan pemain Madura United ini belum mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi resmi.

"Dia punya sesuatu yang sedikit berbeda, dia mungkin opsi dari bangku cadangan," kata pelatih Newcastle Jets, Craig Deans seperti dilansir dari instagram resmi Newcastle Jets @newcastlejetsfc.

Baca Juga:

Syahrian Abimanyu Harus Bersabar Jalani Debut bersama Newcastle Jets

Persib Sementara Tidak Bisa Rekrut Lilipaly dan Ezra Walian, Mengapa?

Setelah tahu Syahrian Abimanyu masuk dalam daftar pemain yang dibawa oleh pelatih. Sang ayah, Rasiman mengaku sangat senang dengan hal tersebut. Asisten pelatih Madura United ini berharap Abi bisa mendapatkan pengalaman baru di sana.

"Iya benar mas, saya dapat kiriman foto ada nama Abi didalamnya untuk pertandingan besok. Ini pertama kalinya Abi masuk dalam daftar pemain yang dibawa oleh pelatih," kata Rasiman ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (4/4).

"Jika memang dia dapat debut pada pertandingan tersbut, saya berharap nantinya ini akan menjadi pengalaman yang berharga untuk Abi. Mudah-mudahan ia bisa terus bermain untuk timnya," tambah mantan asisten pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Syahrian Abimanyu Breaking News Newcastle jets
Posts

4.871

Bagikan