Syamsuddin Batolla Ingin PSM Cetak Gol Cepat saat Lawan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 April 2021
Syamsuddin Batolla Ingin PSM Cetak Gol Cepat saat Lawan Persija
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. (LIB)

BolaSkor.com - PSM Makassar akan menghadapi pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4). Pada laga tersebut, pelatih PSM Syamsuddin Batolla ingin pemainnya cetak gol cepat.

Sebelumnya pada pertandingan leg pertama yang dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/4) lalu kedua tim harus puas bermain imbang 0-0, padahal saat itu PSM medapatkan keuntungan bermain melawan 10 pemain Persija.

Untuk pertandingan nanti, Syamsuddin ingin pemainnya bisa lebih bekerja keras dari pertandingan sebelumnya. Bahkan jika ada kesempatan untuk cetak gol awal, itu harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin untuk laga besok," kata Syamsuddin dalam jumpa pers, Sabtu (17/4).

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Vs PSM

Tekad Persija Kontra PSM, Menang Tanpa Adu Penalti

Legenda hidup tim Juku Eja itu memaparkan, secara persiapan tidak terlalu jauh beda dengan leg pertama sebelumnya. Menurutnya masa recovery yang pendek menjadi kendala tersendiri untuk timnya jelang laga ini.

"Jadi itu (recovery stamina) yang saya benahi untuk bagaimana pertandingan besok Insya Allah anak-anak mulai lagi fit," tegasnya.

"Kami tetap dalam skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana bertahan dan menyerang kan ada semuanya. Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif yang kami juga lihat lawan bagaimana jadi saya kira tidak ada banyak perubahan dengan permainan saya," tambah dia.

Reporter: Hadi Febriansyah

Persija jakarta Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan