BolaSkor.com - Kepercayaan manajer Arsenal Mikel Arteta kepada Mesut Ozil menipis. Terbukti Arteta tidak memasukkan nama Ozil dalam skuat saat Arsenal takluk 0-3 di tangan Manchester City.

Meski demikian, Arteta tidak sama sekali menutup pintu bagi gelandang serang asal Jerman tersebut. Sang manajer masih akan memberi kesempatan kepada Ozil. Arteta mengatakan, untuk bisa kembali ke tim utama, Ozil harus menemukan kembali performa terbaiknya dalam latihan.

Baca Juga:

David Luiz Sempat Diminta Kembali ke Chelsea

6 Fakta Menarik dari Kemenangan Manchester City atas Arsenal

Ozil sebelumnya menjadi pemain reguler dalam pasukan Arteta sebelum Premier League ditangguhkan karena pandemi corona. Namun pada laga pertama setelah Premier League kembali digelar, Ozil tidak masuk dalam skuat utama. Arteta telah mengatakan bahwa keputusannya tersebut lebih ke masalah taktik.

"Saya orang pertama yang menginginkan Mesut Ozil berada dalam kondisi terbaiknya. Saya akan menempatkannya di lapangan ketika saya pikir dia bisa memberikan yang terbaik," kata Arteta dikutip dari laman Arsenal.

"Banyak yang terjadi kepadanya dalam beberapa pekan terakhir. Saya harus menghormati waktu setiap pemain. Terkadang mereka membutuhkan sedikit waktu."

Arteta juga menambahkan, sejatinya dia tidak punya masalah dengan Ozil. Mereka pun sudah melakukan pembicaraan secafa pribadi. "Tidak ada masalah sama sekali. Pembicaraan dengan Mesut hanya saya dan dia tahu."