Teco Ungkap Persija Tak Punya Target di Piala Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 12 Desember 2018
Teco Ungkap Persija Tak Punya Target di Piala Indonesia
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut timnya tak diberikan target oleh manajemen dalam mengarungi Piala Indonesia. Meski begitu, tim berjuluk Macan Kemayoran ini tetap akan bermain dengan sepenuh hati.

Persija akan menantang Bogor FC pada babak 64 besar Piala Indonesia. Partai ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/18).

"Dari manajemen tidak memberikan target ke pelatih dan pemain, kami sudah sesuai target dari kompetisi lain, Piala Presiden dan Liga 1," ujar Teco.

"Tapi meski pun manajemen tidak kasih target, kami sebagai pelatih dan pemain ingin main bagus. Kami akan pilih pemain yang terbaik untuk nanti," kata Teco menambahkan.

Baca Juga:

Persebaya Hanya Tinggal Tunggu Keputusan Evan Dimas untuk Bergabung

Piala AFF 2018: Seri 2-2, Pelatih Timnas Malaysia Yakin Bisa Kejutkan Vietnam di Hanoi

Tentang kekuatan Bogor FC, Teco mengantongi sedikit kualitas lawan. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Kujang ini dilatih oleh mantan asistennya, Jan Saragih.

"Bogor FC saya sudah tahu pelatihnya, dia (Jan Saragih) teman saya, dan dia bantu saya waktu awal datang ke Persija," imbuh pelatih berusia 44 tahun ini.

"Yang pasti dia pelatih yang punya kualitas dan kami sebagai tim dalam sepak bola harus punya kualitas dan kerja keras waktu bermain," tuturnya.

Persija jakarta Piala Indonesia Stefano Cugurra Teco
Posts

1.188

Bagikan