Taisei Marukawa Merapat ke Persebaya dengan Tekad Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Juni 2021
Taisei Marukawa Merapat ke Persebaya dengan Tekad Besar
Taisei Marukawa mengusung target tinggi bersama Persebaya Surabaya. (Official Persebaya)

BolaSkor.com - Gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa datang ke Indonesia membela Persebaya Surabaya dengan mengusung misi tinggi. Ia menargetkan menghadirkan prestasi bagi skuat Bajol Ijo.

Taisei Marukawa merapat untuk mengisi slot pemain asing asal Asia di skuat Persebaya. Marukawa merupakan satu dari dua pemain impor yang lebih dulu didatangkan oleh tim asal ibukota Jawa Timur tersebut.

Taisei Marukawa juga mengusung ambisi mencetak lebih banyak gol. Sama seperti cita-cita Monkey D. Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut dalam anime maupun manga One Piece yang digemarinya.

Baca Juga:

Setuju dengan Sistem Baru di Liga 1, Pelatih Persipura Sampaikan Apresiasi

Jose Wilkson, Calon Pemain Asing Kedua Persebaya Segera Datang

"Harapan saya pastinya bisa membawa trofi untuk tim. Kalau target pribadi saya berharap bisa mencetak lebih dari 10 gol," tegas Marukawa.

Taisei Marukawa sendiri adalah pemain serba bisa. Menurut penuturannya, ia dapat bermain di beberapa posisi. Gelandang serang menjadi pos utamanya. Namun ia juga sering mengisi posisi winger.

Menurut informasi di laman Transfermarkt, Taisei Marukawa pernah bermain di Eropa, tepatnya di Liga Malta dan Latvia. Bahkan, dia juga pernah tampil dalam kualifikasi Liga Europa bersama Valleta FC.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tak sabar untuk membela klub kebanggaan arek-arek Suroboyo. Bahkan, saat menjalani karantina beberapa hari lalu, Marukawa sudah berkomunikasi dengan Aji Santoso, pelatih Persebaya. Pun demikian ketika dia menyambangi latihan Persebaya di Stadion Gelora 10 November, Sabtu (29/5).

"Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik," pungkas Marukawa. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Taisei Marukawa Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan