Tak Ada yang Abadi di MotoGP, Termasuk Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 13 Juni 2021
Tak Ada yang Abadi di MotoGP, Termasuk Valentino Rossi
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Gagalnya pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, mencicipi podium dalam tujuh seri MotoGP 2021 membuat publik bertanya-tanya. Seolah sang legenda kehilangan semangat dan antusiasmenya dalam meraih kemenangan.

Tentunya hal ini menjadi polemik mengingat Rossi bukanlah pembalap biasa. The Doctor merupakan bintang besar yang memiliki banyak masa pendukung di MotoGP.

Melihat hal ini, legenda balap Superbike, Pierfrancesco Chili, menilai keterpurukan yang dialami Rossi tidak terlepas dari hilangnya rasa semangat. Seolah saat ini rider asal Italia itu terpaksa dalam menjalani setiap balapan.

“Menurut opini saya, Rossi seolah tidak lagi dapat bersenang-senang. Seharusnya orang seperti dia setidaknya dapat bersenang-senang untuk bertarung mendapatkan podium,” ucapnya dilansir dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Brembo Pakai Teknologi Baru, Rossi Beri Pujian

Quartararo Masih Dihantui Oliveira

“Saya mengatakan ini sebagai sesama pembalap. Saat itu saya selalu berjuang selama memiliki kesempatan. Namun, ditahun terakhir, saya memiliki banyak masalah. Tulang pelvis saya patah, lalu tulang pinggul saya terkena arthrosis sehingga tidak bisa berkendara dengan normal,” imbuhnya.

Chili memprediksi, kemungkinan Rossi sudah mulai dalam masa senja kala. Rossi pasti pensiun, tidak ada yang abadi di MotoGP.

“Rossi merupakan ikon, dia mampu menghadirkan dunia balap ke banyak orang. Kemampuannya dalam balapan sangatlah gila. Namun, Rossi tidak lagi dapat meraih podium dan kemenangan. Selalu ada akhir dari segalanya,” tutur Chili.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan