BolaSkor.com - Liburan sepertinya tidak ada dalam kamus Kylian Mbappe. Hanya berselang tiga hari usai tampil di Final Piala Dunia 2022, pemain yang baru berulang tahun ke-24 itu langsung gabung latihan Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe gagal membawa Prancis mempertahankan gelar yang direbut Prancis, empat tahun lalu. Pada laga final, Les Bleus dikalahkan Argentina lewat drama adu penalti.

Meski begitu, Mbappe tampil bersinar pada partai puncak tersebut. Ia mencetak hat-trick dan memaksa laga berakhir imbang 3-3 hingga babak perpanjangan waktu.

Baca Juga:

Bintang Laga Prancis Vs Argentina: Kylian Mbappe, Ukir Rekor dalam Sejarah 92 Tahun Piala Dunia

Rayakan Gelar, Emiliano Martinez Gendong Boneka Bayi Berwajah Kylian Mbappe

Ketika Kylian Mbappe Memotivasi Skuad Prancis di Paruh Pertama Laga Kontra Argentina

Hat-trick tersebut membuat Mbappe merebut gelar top skorer Piala Dunia 2022. Namun hal itu tak bisa menutupi ekspresi kekecewaannya karena kalah di final.

Pemain yang berlaga di Piala Dunia normalnya mendapat jatah libur sekitar 10 hari. Itu berarti Mbappe harusnya baru kembali ke PSG pada akhir tahun.

Lionel Messi yang menjadi lawa Mbappe di final bahkan kini tengah berada di Argentina untuk merayakan kesuksesan menjuarai Piala Dunia 2022. La Pulga diprediksi tidak akan tampil membela PSG hingga pergantian tahun.

Namun Mbappe membuat kejutan dengan datang ke pemusatan latihan PSG pada Rabu (21/12) waktu setempat. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak klub lewat media sosial.

"Kylian Mbappe kembali berlatih," tulis akun resmi media sosial PSG.

Bergabung lebih cepat menjadi bukti tingginya komitmen Mbappe untuk PSG. Langkah ini juga bisa menjadi caranya menyembuhkan luka kekalahan pada laga final.

PSG akan kembali berlaga dalam lanjutan Ligue 1 2022-2023 pada 28 Desember mendatang. Tim asuhan Christophe Galtier dijadwalkan menjamu Strasbourg untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen.