BolaSkor.com - Rumor pemain anyar Persib Bandung untuk kompetisi 2020 kembali menggeliat. Kini, tim berjuluk Maung Bandung ini dikabarkan mendekati dua pemain Bali United yakni Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

Rumor itu semakin menguat setelah keduanya tak masuk dalam daftar pemain Serdadu Tridatu saat terlibat melawan Tampines Rovers dalam laga preliminary pertama Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1) kemarin.

Kondisi itu menguatkan sinyal bahwa keduanya akan hengkang dari Bali United dan merapat ke Persib. Sebab sebelumnya tim berjulukan Maung Bandung ini gagal mendatangkan striker naturalisasi yakni Guy Junior.

Meski demikian Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono enggan berspekulasi soal kedua pemain itu. Terlebih kabar itu masih sebatas rumor.

Baca Juga:

Ungkapan Teja Paku Alam Gabung Persib Bandung

Manajemen Persib Jelaskan Alasan Perekrutan Teja Paku Alam

"Sejauh ini belum ada rekomendasi dari pelatih. Yang baru real adalah Teja Paku Alam. Kalau ada sifat pemain anyar hanya untuk pemain di posisi yang diperlukan. Seperti saat ini yaitu penjaga gawang," ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/1).

Karena itu, Kuswara memastikan soal pemain secara keseluruhan dikuasai pelatih Robert Rene Alberts. Tak hanya pemain baru, namun juga pemain lama karena sebagian besar kontraknya akan berakhir Februari mendatang.

"Kalau ada rekomendasi dari pelatih, kita tentu akan tindaklanjuti," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)