BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas, angkat bicara soal tidak dipanggil ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai hari ini, Jumat (14/2). TC kali ini akan berlangsung selama sepekan.

Ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menuju laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 menghadapi Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (UEA) (31 Maret).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 34 pemain dalam TC kali ini. Empat di antaranya merupakan pemain Timnas Indonesia U-19, yakni Muhammad Adi Satrio (PSMS Medan), Alfreandra Dewangga dan Pratama Arhan Alif Rifai (PSIS Semarang), dan Irfan Jauhari (Bali United).

Baca Juga:

Mills Resmi Jadi Sponsor Apparel Jersey Timnas Indonesia

Cucu Somantri Berharap Timnas Indonesia Tampil Tidak Memalukan di Laga Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Sebenarnya tidak masalah kalau tidak dipanggil, mungkin saya karena faktor cedera kemarin. Tapi jujur saya kurang tahu kenapa belum dipanggil Timnas lagi," kata Evan Dimas.

"Saya juga bisa berharap dipanggil lagi, kalau dipanggil lagi saya siap," tambahnya.

Saat ini, Evan Dimas sedang bersama Persija Jakarta di Malang dalam rangkaian turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Ia berhasil membawa Macan Kemayoran ke babak semifinal.

Ia pun mendoakan semoga TC Timnas Indonesia berjalan sukses.

"Datangnya Shin Tae-yong semoga bisa membawa aura positif," tambahnya.