Tak Dipanggil Timnas, Andritany Ardhiyasa Ingin Buktikan Shin Tae-yong Salah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 April 2021
Tak Dipanggil Timnas, Andritany Ardhiyasa Ingin Buktikan Shin Tae-yong Salah
Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, kembali tidak masuk dalam 34 nama yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia di Jakarta 1-10 Mei 2021.

Kapten Persija ini masih luput dari perhatian Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Padahal penampilannya selama gelaran Piala Menpora 2021 ini terbilang impresif. Andritany menjadi salah satu aktor penting Persija juara.

Shin Tae-yong kembali memanggil tiga nama penjaga gawang muda. Ketiganya adalah Nadeo Argawinata (Bali United), Muhammad Riyandi (Barito Putera), dan Aqil Savik (Persib Bandung).

Baca Juga:

Balik ke Indonesia 5 Mei, Egy Maulana Vikri Langsung Gabung Timnas

Alta, Putra Anthony Jomah Ballah Siap Bersaing di Timnas Indonesia

Dari tiga nama tersebut, Riyandi yang penampilannya justru sangat baik di Piala Menpora 2021. Sementara, dua lainnya belum terlihat. Bahkan Aqil Savik tidak bermain sama sekali untuk Persib Bandung pada gelaran Piala Menpora 2021 ini.

Andritany pun santai menanggapi fakta belum mendapat kesempatan kembali dipanggil menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Ia sekarang ingin membuat Shin Tae-yong pusing karena tidak memanggilnya masuk dalam TC Timnas Indonesia.

"Sikap saya, sudah dua atau tiga kali tidak dipanggil Shin Tae-yong, saya tetap fokus pada pendirian di Persija. Kalau saya bagus, Shin Tae-yong tidak akan tutup mata dan Insyaallah bisa kembali lagi ke Timnas Indonesia," ujar Andritany.

"Untuk saat ini saya ingin membuat pusing Shin Tae-yong. Jadi, dia salah atau tidak, tidak memanggil saya. Saya bertekad kalau dia salah, tidak memanggil saya," pungkas Andritany.

TC Timnas Indonesia ini dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi tiga pertandingan terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 yang rencananya akan dilangsungkan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), pada Juni 2021 mendatang.

Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Breaking News Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan