Tak Hanya Antony, Manchester United Juga Ingin Cody Gakpo

Arief HadiArief Hadi - Senin, 22 Agustus 2022
Tak Hanya Antony, Manchester United Juga Ingin Cody Gakpo
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus bergerak usai menyelesaikan transfer Casemiro dari Real Madrid. Gelandang bertahan asal Brasil jadi pemain baru keempat yang direkrut setelah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Manajemen semakin gencar bergerak di bursa transfer musim panas setelah Man United kalah dua kali beruntun, di laga pembuka Premier League, lawan Brighton & Hove Albion (2-1) dan Brentford (0-4).

Casemiro datang dan diharapkan dapat jadi solusi untuk lini tengah Man United, kini tinggal area di pos bek kanan dan lini depan yang perlu ditambal klub. Pada sisi kanan pertahanan Man United dikaitkan dengan Sergino Dest dan Thomas Meunier.

Selain keduanya, pada opsi penyerang Man United menargetkan dua nama yakni Antony (Ajax Amsterdam) dan Cody Gakpo (PSV Eindhoven) - keduanya penyerang sayap. Gakpo kabarnya jadi alternatif lebih murah jika gagal merekrut Antony.

Baca Juga:

Pertanyakan Keinginan Antony, Pelatih Ajax: Manchester United Tidak Bermain di Liga Champions

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

Namun menurut media ternama Belanda, De Telegraaf, Man United ingin merampungkan transfer Antony dan Gakpo. Ditambahkan The Times banderol Gakpo sebesar 35 juta poundsterling, sementara Antony lebih mahal yakni lebih dari 80 juta poundsterling.

Lambatnya Marcus Rashford dan Jadon Sancho terkait performa mereka di awal musim ini membuat klub mencari penyerang baru, meski faktanya urgensi ada pada kebutuhan penyerang tengah yang praktis saat ini hanya mengandalkan pemain berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo.

Antony punya hubungan profesional yang dekat dengan Erik ten Hag, mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam, sementara Gakpo berasal dari Belanda seperti halnya Donny van de Beek dan Tyrell Malacia.

"Manchester United tengah melakukan kontak dengan agen Antony karena kesepakatan sekarang bergantung pada keputusan Ajax: hari-hari penting di depan mata, sementara representasi Cody Gakpo juga berhubungan dengan Man United sejak dua pekan. Gakpo, juga selalu ada dalam daftar incaran United, dia punya agen yang sama seperti Erik ten Hag," terang pakar transfer Fabrizio Romano.

Isu Transfer Manchester United Antony Cody Gakpo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan